Minggu, 05 Juli 2020, WIB
Breaking News

Rabu, 25 Jul 2018, 08:38:56 WIB, 496 View admin blog, Kategori : Kuliner

Bahan-bahan

 
  1. 1 bks mie instan saya pake indomi soto/ d rebus tiriskan
  2. 2 butir telur
  3. 1 siung bawang merah iris tipis
  4. 1 siung bawang putih iris tipis
  5. 8 biji cabe rawit iris serong
  6. penyedap rasa kalo kurang mantap
  7. minyak untung menggoreng

Langkah

 
  1. Goreng dulu bawang, dan cabe ampe harum, lalu angkat.

  2. Masukan ke adonan telur yg sudah d beri bumbu, dan mie masukan kocok" sampe rata.

  3. Goreng adonan nya, sampe kecoklatan ato kering, bolak balik biar telurx matang d dlm juga, bila perlu tusuk" tengah nya supa tdk mentah d dlm.

  4. angkat sajikan bersama saus.

     

    sumber:https://cookpad.com/id/resep/3064190-martabak-telur-pedas



Resep Minuman Buka Puasa Gampang dan Praktis Cocok Untuk Anak Rantau
Minggu, 19 Apr 2020, 14:31:37 WIB, Dibaca : 68 Kali
11 Makanan Khas Cianjur Yang Wajib Anda Coba (Yang No 2 Legend Banget)
Minggu, 19 Apr 2020, 14:11:44 WIB, Dibaca : 84 Kali
Rekomendasi Gagal Move On 10 Drama Korea Romantis, Yang Akan Menemani Mu #DiRumahAja
Jumat, 17 Apr 2020, 18:01:27 WIB, Dibaca : 60 Kali

Tuliskan Komentar


Polytron Kulkas 2 Pi

Selengkapnya

Polytron SCN 141 Sho

Selengkapnya

Philips HR-2115 Blen

Selengkapnya

LG GN-304SL Direct C

Selengkapnya

Sanex SB 818

Selengkapnya

Polytron PLD 32D1852

Selengkapnya