Resep Bikin Macaron Oreo dengan 5 Langkah Mudah, Mau Lagi dan Lagi!

By Rivaldo Setiawan 09 Sep 2019, 12:56:06 WIBKuliner

Resep Bikin Macaron Oreo dengan 5 Langkah Mudah, Mau Lagi dan Lagi!

Keterangan Gambar : maison-parisienne.com


Seringkali kita membutuhkan jajanan yang manis-manis untuk memperbaiki mood dan menambah energi. Dari sekian banyak dessert, macaron gak pernah gagal membuat mood kita jadi naik seketika.

Kali ini, kamu bisa membuat macaron Oreo yang siap bikin lidahmu lumer. Gak seribet yang kamu bayangkan, kamu hanya perlu lima langkah saja. Simak ya!

1. Bahan-bahan yang dibutuhkan

Resep Bikin Macaron Oreo dengan 5 Langkah Mudah, Mau Lagi dan Lagi!brookiescookiesco.com

Bahan-bahan untuk membuat macaron:

  • 100 gram gula halus
  • 90 gram almond bubuk
  • 2 butir putih telur
  • 50 gram gula pasir
  • pewarna makanan

Bahan untuk isian:

  • Cream cheese
  • Whipped cream cair
  • Biskuit Oreo

2. Gampang, begini cara membuat macaron

Resep Bikin Macaron Oreo dengan 5 Langkah Mudah, Mau Lagi dan Lagi!youtube.com/IDNtv

1. Kocok putih telur serta gula pasir hingga putih dan mengembang.

2. Masukkan gula bubuk, bubuk almond, dan pewarna makanan. Aduk hingga rata, kemudian masukkan ke dalam plastik segitiga.

3. Spuit bulat-bulat di atas loyang, diamkan 30 menit, kemudian oven 150° Celcius selama 20-30 menit.

4. Kocok cream cheese dan whipped cream cair hingga halus, kemudian masukkan Oreo.

5. Keluarkan macaron, beri isian cream cheese. Macaron Oreo siap disajikan!

Gimana, sudah ngiler membayangkan kenikmatannya?

 

Sumber : https://www.idntimes.com/food/recipe/ayu-anggraeni/resep-bikin-macaron-oreo-dengan-5-langkah-mudah-mau-lagi-dan-lagi/full?utm_source=relatedarticle&utm_medium=website&utm_campaign=internal



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

VOTE PERSIDEN UNTUK PERIODE 2019-2024 ?
  JOKOWI - MARUF AMIN
  PRABOWO - SANDI
  GOLPUT AJA

Komentar Terakhir

  • Basit ali

    How are you ...

    View Article
  • Mesin Pendingin

    Wah saya kira ini puding tadinya, udah ngebayangin freshnya gimana kalau keluar dari ...

    View Article
  • Chest Freezer

    Diantara kelima makanan tersebut, makanan yang paling rekomendasi dengan harga yang ...

    View Article
  • hanssome

    <a href="https://id.linkedin.com/pulse/apotik-penjual-ci ...

    View Article