Resep Bikin Brown Sugar Milk Tea ala Yummy, Nyegerin Banget!

By Rivaldo Setiawan 01 Okt 2019, 10:57:25 WIBKuliner

Resep Bikin Brown Sugar Milk Tea ala Yummy, Nyegerin Banget!

Keterangan Gambar : junandtonic.com


Brown sugar milk tea belakangan ini cukup tenar di kalangan pecinta kuliner hits. Bahkan, tak jarang kita harus mengantre berjam-jam untuk mendapatkannya.

Kepengin gak sih sesekali bikin sendiri? Tenang, kamu bisa membuat brown sugar milk tea dari resep Yummy berikut ini.

1. Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu

Resep Bikin Brown Sugar Milk Tea ala Yummy, Nyegerin Banget!yummy.co.id

  • 4 sdm brown sugar bubble pearl
  • 300 ml susu cair
  • 1 kantong teh celup
  • 200 ml air
  • Es batu secukupnya

2. Lakukan lima langkah berikut

Resep Bikin Brown Sugar Milk Tea ala Yummy, Nyegerin Banget!yummy.co.id

1. Rebus air dan teh celup hingga mendidih. Saring dan dinginkan.

2. Masukkan brown sugar bubble pearl  ke dalam gelas.

3. Tambahkan es batu.

4. Tuang susu cair dan teh.

5. Sajikan.

Sumber : https://www.idntimes.com/food/recipe/naufal-al-rahman-1/resep-brown-sugar-milk-tea-ala-yummy/full?utm_source=relatedarticle&utm_medium=website&utm_campaign=internal



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

VOTE PERSIDEN UNTUK PERIODE 2019-2024 ?
  JOKOWI - MARUF AMIN
  PRABOWO - SANDI
  GOLPUT AJA

Komentar Terakhir

  • Basit ali

    How are you ...

    View Article
  • Mesin Pendingin

    Wah saya kira ini puding tadinya, udah ngebayangin freshnya gimana kalau keluar dari ...

    View Article
  • Chest Freezer

    Diantara kelima makanan tersebut, makanan yang paling rekomendasi dengan harga yang ...

    View Article
  • hanssome

    <a href="https://id.linkedin.com/pulse/apotik-penjual-ci ...

    View Article